Kamis, 14 Januari 2016

Memahami Bonus Retail

Berlaku sejak April 2013, member PT MSS memiliki peluang memperoleh penghasilan yang sangat luar biasa dari penjualan eceran (retail). Penjualan eceran atau botolan dapat dilakukan untuk konsumen bebas (non-member) atau untuk prospekan yang belum ingin bergabung tetapi mau mencoba terlebih dahulu. Dengan menjual botolan kepada konsumen bebas, maka member PT MSS akan memperoleh keuntungan langsung sebesar Rp 23,540 per botol Melia Propolis dan Rp 41,250 per botol Melia Biyang, karena ketentuan harga penjualan eceran PT MSS adalah sebagai berikut.  
Rincian Harga Produk untuk Member dan Harga Jual kepada Konsumen
Keuntungan penjualan eceran tidak dihitung sebagai BONUS, karena tidak dibayarkan oleh perusahaan. Keuntungan penjualan eceran diperoleh member langsung dari konsumen. Keistimewaan MLM PT MSS adalah menyediakan bonus retail dan bonus group retail untuk penjualan eceran jika member menyetorkan uang sebesar harga member ke stokis dan akan memperoleh produk pengganti dari stokis. Penyetoran penjualan eceran ini disebut dengan POSTING RETAIL. Besarnya bonus retail untuk kedua macam produk PT MSS adalah sebagai berikut.
Bonus Retail adalah komisi penjualan eceran sebesar 18,18% harga member yang dibayar oleh perusahaan langsung ke rekening member
Bonus Retail ini diperhitungkan setiap hari tetapi dibayarkan (ditransfer) ke rekening member setiap hari Senin minggu berikutnya, tanpa potongan. Selain Bonus Retail, member yang melakukan posting retail minimal seminggu 1 botol produk, maka dia berhak atas Bonus Group Retail yang besarnya 5% dari posting retail para downline level 1 dan 2 dan 3% dari posting retail dari para member level 3 sampai dengan level 11. Ringkasan bonus dari posting retail pribadi dan posting retail jaringan adalah sebagai berikut.
Dengan demikian jelas bahwa MLM PT MSS sangat berbeda dengan MLM konvensional manapun. Keistimewaannya bukan hanya pada tidak diberlakukannya tutup poin, tetapi juga pada BONUS yang dibayarkan oleh perusahaan kepada member. Terdapat bonus harian, bonus bulanan dan ditambah lagi bonus mingguan yang berasal dari bonus group retail dan bonus retail. Maka dari itu ringkasan dari bonus-bonus PT MSS dapat ditabelkan sebagai berikut:
Ringkasan Bisnis PT MSS yang luar biasa. Berpihak kepada member dan tidak ada yang dirugikan....
Nah Saudara, tunggu apa lagi… mari segera bergabung. Manfaatkan peluang ini. Dapatkan bisnis yang sangat luar biasa. Modal tak sampai sejuta rupiah, penghasilan HARIAN hingga jutaan rupiah…. 

Salam Sukses untuk Kita Bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar