Minggu, 09 Januari 2011

ESN (EXCELLENT STRATEGY of NETWORK) - PT Melia Nature Indonesia

PT. Melia Nature Indonesia memiliki Team Leader yang cerdas, tanguh, komitmen, jujur dan memiliki integritas tinggi untuk membantu seluruh jaringan, serta tidak akan mengorbankan jaringan dengan alasan apapun.

Team Leader mengajarkan tentang PROSES bagaimana mendapatkan uang dan sukses di Melia Nature Indonesia dengan cara yang benar, cerdas dan sudah teruji (dilakukan oleh orang-orang yang sudah sukses sebelumnya di bisnis ini, bukan sekedar teori saja) serta tidak hanya mengedepankan hasil akhir berupa janji-janji kemewahan reward yang belum tentu akan bisa dicapai oleh member.

Team Leader PT. Melia Nature Indonesia menciptakan Support Sistem yang disebut ESN (EXCELLENT STRATEGY of NETWORK), yang merupakan terobosan pembelajaran bisnis MLM dengan cerdas, transfaran dan benar, tidak hanya memberikan motivasi yang tidak realistis.

ESN merupakan platform edifikasi, duplikasi, serta model pengembangan jaringan dan pengembangan diri seluruh member Melia Nature Indonesia. Menyediakan berbagai program Training Pembinaan dan Motivasi untuk membantu seluruh member mencapai kesuksesan. Baik Training tingkat Lokal di daerah-daerah (NNT : New Networker Training) maupun Training Nasional (TLN : Training Leader Nasional, PLT : Profesional Leader Training, dan lain sebagainya).

FAKTA : Selama ini beberapa Perusahaan MLM menjadikan Support System sebagai ajang mencari keuntungan (Jual-jualan tiket Seminar, Biaya Training yang Mahal namun isinya hanya ‘cuci otak’ saja, jual-jualan Majalah, dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar