Jumat, 17 Juni 2011

Setiap Orang Berhak untuk Sukses

BAGAIMANAPUN BURUKNYA HIDUP KITA ,SELAMA ADA API BERUPA TEKAT .MAKA KITA BISA MENCIPTAKAN HIDUP BARU DAN KESUKSESAN BARU



Dear Saudaraku,
Inflasi adalah faktor ketidakpastian terbesar yg paling sulit diatasi, diam-diam inflasi merampok asset Anda dan MENURUNKAN DAYA BELI Anda. Tahun 80 Anda bisa memperoleh SEPEDA MOTOR baru dengan uang 1jt, saat ini dengan uang yang sama Anda hanya dapat membeli SEPEDA tanpa MOTOR.

Saat ini Anda bekerja keras untuk menghasilkan sebanyak mungkin Uang dengan meng-gadaikan waktu Anda, harapannya suatu hari nanti Anda akan menikmati kebebasan waktu Anda. Uang bukanlah masalah Anda saat ini... Namun ingat, 90% dari Anda ketika memasuki usia 50-60 tahun, disaat seharusnya Anda menikmati kebebasan waktu, Kekurangan uang justru menjadi masalah Anda....


Perjalanan saya 8-10 tahun terahir ini dalam menggeluti berbagai bisnis konvensional membawa saya ke berbagai situasi dan pengalaman bisnis yang berbeda. Bisnis konvensional saya menciptakan piutang yang menghancurkan ekonomi keluarga. Piutang yang tidak tertagih on time. Perjalanan dan pengalaman tersebut mendorong saya untuk terus mencari berbagai alternatif bisnis dan investasi. July 2007 saya bertemu upline yang memberikan informasi ini. Bisnis ini Nyata yang tidak pernah terfikirkan sebelumnya. Sepanjang tahun 2009 lalu saya melakukan uji coba... ternyata ini adalah Bisnis yang luar biasa sekali.

Baru diawal tahun 2009 ini, setelah betul-betul mantap, saya bagikan Rahasia ini dalam berbagai Business Sharing, Seminar maupun via internet Alhamdulillah mendapat sambutan yang luar biasa terutama karena strategi menjalankan bisnis ini mudah dan terjangkau banyak kalangan, dan yang lebih membahagiakan adalah manfaat nyata yang telah mereka peroleh dan rasakan...

Sekarang, Rahasia ini akan saya bagikan untuk Anda...

APAKAH JURUS RAHASIA INI TERUJI ?

ya...!! sudah banyak orang biasa yang menikmati hidup yang luar biasa
Saya tidak mau menjual kucing dalam karung seperti yang biasa orang-orang lakukan di luar sana, karena strategy ini kami ajarkan langsung di dunia nyata melalui Training, Seminar/ OPP dan Home sharing.
Manfaat Yang Anda Peroleh Bergabung di Melia Nature Indonesia

  • PERUSAHAANNYA LEGAL. Legalitas perusahaan menjamin ketenangan kita untuk berbisnis tanpa takut berurusan dengan aparat keamanan dan bebas dari resiko penipuan.
  • PERUSAHAANNYA BONAFID. Bonafiditas perusahaan membuat kita percaya diri memperkenalkan bisnis ini ke mitra atau kenalan kita Kalau perusahaanya berkantor pusat di garasi tentu membuat kita menjadi tidak PD bukan?
  • BISNISNYA MEMPUNYAI PRODUK YANG BERKUALITAS & BERMANFAAT. Karena banyak bisnis yang menawarkan produk yang tidak jelas manfaatnya untuk kita, tidak bisa dipegang tangan apalagi dikonsumsi. atau kalaupun ada sebenarnya produk tsb bisa didapat dengan harga yg jauh lebih murah dan mudah di mana-mana.
  • KITA DIBAYAR LAYAK. Banyak tawaran bisnis yang sebenarnya hanya memanfaatkan keringat anda namun anda dibayar jauh lebih kecil dari seharusnya yang anda terima. Hitung saja lebih banyak uang Anda yang keluar atau yang Anda dapatkan..? pingin kaya malah tekor?..mungkin tanpa disadari, Anda jadi donatur untuk kesejahteraan mereka...
  • DIBAYAR TANPA SYARAT YANG RUMIT. Banyak bisnis yang membuat macam-macam syarat sebelum mereka mulai membayar anda.
  • DIBAYAR CEPAT, Atau anda harus menunggu cukup lama sebelum uang itu bisa mulai anda manfaatkan?
  • Dan yang terpenting, ARUS KAS anda TIDAK PERNAH NEGATIF. Sebab ini yang aneh, banyak bisnis yang justru memanfaatkan uang anda bahkan sebelum mereka sanggup membayar kerja keras anda Sehingga bukannya arus kas positif, namun arus kas negatif yang anda dapatkan. Padahal anda bergabung dengan bisnis adalah untuk mendapat arus kas positif dan bukan sebaliknya.

Bersama perusahaan yang legal dan bonafid, mempunyai produk yang sangat dibutuhkan oleh semua orang, mendapat produk dengan harga wajar, sistem kompensasi yang SANGAT MENGUNTUNGKAN anda, penghasilan dibayarkan TANPA SYARAT dan dibayar HARIAN langsung ke rekening bank anda, INILAH KESEMPATAN EMAS DAN MUNGKIN JAWABAN DARI DO'A YANG SELAMA INI ANDA TUNGGU.



PT. MELIA NATURE INDONESIA ADALAH SEBUAH PERUSAHAAN LEGAL YANG MENGEMBANGKAN SYSTEM JARINGAN (NETWORK) .DENGAN TEROBOSAN BARU YANG BERPIHAK KEPADA ANGGOTA YAITU :


Sistem pembayaran bonus harian tanpa syarat

Jenis dan perhitungan bonus yang sederhana

Pembayaran bonus yang terbesar

Website pribadi yang selalui diperbaharui setiap hari dan mampu diakses setiap saat.

KAMI Akan Ajarkan Rahasia Bagaimana
MEMBANGUN BISNIS JARINGAN
Dengan Cara
YANG TIDAK PERNAH ANDA BAYANGKAN SEBELUMNYA...
PERHATIAN: Cara yang akan saya tunjukan adalah sah, atas dasar ilmu pengetahuan dan Insya Alloh bebas RIBA , Ikuti prosesnya dan ikuti peraturan yang ditentukan oleh PT. Melia Nature Indonesia.

Dibawah Ini Merupakan Kisah Sukses
Dari Hasil Menjalankan Bisnis ini
Solusi Sederhana bagi yang sedang mencari bisnis FRANCHISE Melia Perlu di LIRIK dan Menjadi REFERENSI, Saatnya kawan menjadi MILYUNER DI MELIA NATURE INDONESIA hanya dengan MODAL SEKALI SEUMUR HIDUP dan DAPATKAN PROFIT HARIAN !!!
"Kami datang bukan mau mengambil uang Anda, tapi justru kami memberi peluang kepada Anda yang mau hidup kaya dan bahagia. Keinginan keluarga Anda untuk hidup layak, berlimpah uang, dihargai banyak orang pantas Anda perjuangkan. Di sini bisa Anda dapatkan bersama kami di PT. Melia Nature Indonesia"
--Ir.Sukur H.Nababan(Top Leader -bonus harian 25 jt perhari )
-- Anggota DPR-RI 2009 - 2014, meraih suara berlimpah hasil dukungan member bisnis ini, di daerah pemilihan yang diperkirakan tidak mungkin unggul. inilah bukti bahwa member2 yang telah bergabung mencintai dan berterima kasih pada top leader yang kharismatik ini,

___________________________________________________________________
Di saat masyarakat susah mencari kerja saya malah mengundurkan diri sebagai MANAGER STORE INDOMARET. "Luar biasa Bisnis ini, telah merubah hampir seluruh hidup saya, dengan sabar dan tekun saya kerjakan, SubhanaLLah dengan cepat saya jadi orang yang sangat dihargai di keluarga saya dan di masyarakat.Alhamdulillah saya bisa TOUR ke LUAR NEGRI ,UMROH dan membeli 2 buah mobil ( DAIHATZU XENIA SPORTY & TOYOTA FORTUNER ). Segera bergabung bersama kami, jangan terlalu khawatir, Anda pasti bisa meskipun perasaan kita pada awalnya sama "RAGU, TDK PERCAYA". kerjakan saja sesuai system ESN 100 %. Tuhan Maha Pemberi Petunjuk. Bila Anda mau, pasti jadi Tau" Kalau Anda melibatkan Tuhan dalam kerja Anda, MAKA TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN.
-- FIRMANSYAH ( Bonus harian diatas Rp 3 jt s/dRp.4 jt perhari ) --
__________________________________________________________________________
Saya mantan Clening service di BANK PERMATA, selama belasan tahun saya bekerja di sana hingga terkena PHK, Saya berjualan kaki lima di MASJID JAYAKARTA KAWASAN PULO GADUNG, Alhamdulillah Allah mengenalkan seorang Malaikat berwujud manusia yg menawarkan MNI ke saya. sehingga dengan menjalankan sistem ESN 100 % di grup MCM PLATINUM OF NETWORK bersama komunitas jutawan ,kini saya dapatkan perubahan hidup yang lebih baik. Bisa keluar negri MACAO, CHINA, HONGKONG, & SINGAPORE. Sebuah mobil SUZUKI SWIFT juga mampu saya beli dari bonus harian di MNI. Mari bergabung bersama kami. Tuhan tidak akan merubah hidup kita ,kalau kita tidak mau merubahnya.
-- DODY KISBANDI ( Bonus harian 1 JT s/d 2 JT perhari )--
________________________________________________________________________
Saya adalah mantan POLING ( PHOTO KELILING ). puluhan tahun aku kerjakan usaha ini, dari pintu ke pintu aku jalani, panas kepanasan, hujan kehujanan. Namun setelah saya mendapatkan Informasi peluang dari orang baru saya kenal dan saya ambil peluang usaha MNI , dengan melakukan ESN 100% Alhamdulillah dalam waktu 1 tahun saya bisa membeli NEW NISSAN LIVINA HWS. Saya sangat beruntung berada di KOMUNITAS JUTAWAN di grup MCM PLATINUM OF NETWORK. Mari saudaraku bergabunglah bersama kami untuk perubahan hidupmu.
-- TRISULO ( TRISNO CATUR SUSILO = bonus harian 850.000 s/d 1,5 jt perhari ) --
________________________________________________________________________
Belasan Tahun saya bekerja sebagai SUPIR pribadi, yang saya dapatkan hanya untuk makan dan bayar kontrakan. Alhamdulillah saya mengenal bisnis MNI dari seorang yang bukan darah daging saya, bukan saudara saya. tapi beliau peduli dengan masa depan saya. Dengan bergabung di KOMUNITAS JUTAWAN di GRUP MCM PLATINUM OF NETWORK dengan SISTEM ESN 100 %. Alhamdulillah kurang dari 1 tahun saya mampu membeli mobil NEW XENIA SPORTY di saat Anak saya masih Bayi. Bebas waktu ,bebas finansial di cintai banyak orang telah saya dapatkan di bisnis MNI. Bergabunglah bersama kami, -- HENDRI ( bonus harian 850.000 s/d 1 JT perhari ) --
______________________________________________________________________
"Saya sudah menjalankan sistem yang ada di MLM besar dari CHINA, tetapi apa yang saya dapatkan? Peringkat !!! Keluar uang terus ( Pertemuan & lain lain )., tapi Di Melia Nature, dengan hanya 20% tenaga yang saya gunakan di MLM sebelumnya, saya bisa menikmati apa yang seharusnya saya sudah peroleh di sana" Luar Biasa bisnis bersama PT. Melia Nature Indonesia. Tidak pernah saya bayangkan sebelumnya. Transparansi, Kejujuran dan Komitment seluar biasa ini. Jangan Kuatir, kami yg sudah lama saja ditransfer tiap hari tanpa masalah ,Bergabunglah dengan banyak Unit, maka dengan kerja yang sama hasilnya berlipat ganda. Mari bergabung di KOMUNITAS JUTAWAN.

Dibawah Ini Merupakan Bukti
Dari Hasil Menjalankan Bisnis ini
























Anda merencanakan hidup Anda sedemikian rupa dengan bersekolah, meraih gelar akademis tinggi, dengan harapan untuk dapat bekerja pada perusahaan yang mampu membayar gaji sesuai dengan keinginan Anda, berkeluarga, dan selanjutnya memasuki masa pensiun.

Pertanyaannya adalah; seberapa sering Anda menjumpai orang yang sangat berbahagia lahir-bathin pada masa pensiun-nya? Lihat orang tua Anda, lihat paman dan bibi Anda. Apa yang terjadi dengan mereka pada masa pensiun-nya? Lantas, mengapa kita harus melakukan hal yang sama, seperti yang telah mereka lakukan?

Suka atau tidak, kenyataannya adalah pada masa pensiun, orang cenderung mengalami penurunan dari sisi penghasilan, kondisi fisik, dan kepercayaan diri. Hal ini dapat berakibat kepada bertambahnya permasalahan sosial yang harus dihadapi oleh masyarakat.

Keperdulian yang tulus terhadap kondisi sosial yang sedang dan akan terjadi, keinginan untuk memiliki hidup yang jauh lebih membahagiakan dan lebih bernilai, serta kebutuhan untuk membantu orang lain, telah menginspirasi kami untuk berbagi dengan sebanyak-banyaknya orang tentang pentingnya kemandirian secara finansial dan mental.

Jangan jadikan diri kita bagian dari masalah sosial masyarakat, tapi jadikan diri kita sebagai bagian dari solusi atas permasalahan sosial ekonomi masyarakat.

Tidakkah Anda berkeinginan untuk menikmati hidup yang lebih membahagiakan dan bernilai tinggi? Memiliki gaya hidup yang memungkinkan Anda untuk melakukan apa saja, sesuai dengan keinginan Anda? Gaya hidup yang memungkinkan Anda untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang yang Anda cintai. Gaya hidup yang memungkinkan Anda untuk menolong orang lain, dan lain sebagainya?

Hidup hanya satu kali saja,! Buat hidupmu lebih berarti untuk diri sendiri, keluarga, dan lingkungan.




















BISNIS multi level marketing (MLM) begitu marak di tengah masyarakat.
Karena menawarkan berbagai reward dan income yang lebih tinggi daripada bisnis konvensional, bisnis MLM hadir dengan wajah menggiurkan.
Bagaimana realitasnya? Ide network marketing pada mulanya muncul di Amerika sekira tahun 1930-an. Pada saat itu terjadi resesi, sehingga pabrik-pabrik hanya mampu memproduksi barang, namun tidak mampu mendistribusikan dan mempromosikannya. Ide “konsumen sekaligus distributor dan promotor” akhirnya muncul. Sejatinya, MLM adalah sebuah metode pemasaran yang menerapkan efisiensi, karena biaya distribusi dan promosi dipotong. Katanya, banyak nilai plus dalam bisnis ini. Modal tidak terlalu besar, jika dibandingkan dengan hasil yang akan didapat jika pandai membangun jaringan. Nantinya akan disebut dengan istilah “uang yang bekerja untuk kita”. MLM menjanjikan kebebasan waktu, keringanan tanggung jawab, dengan modal, keahlian, dan tingkat pendidikan yang relatif minim. Benarkah SEDAHSYAT itu?
“Secara konsep, MLM itu sebenarnya bagus, karena hukum ekonomi ‘dengan modal kecil, dapat memperoleh keuntungan seoptimal mungkin’ bisa terwujud,” ujar Bambang Jasnanto, pengusaha dan dosen UPI Bandung, dalam seminar kewirausahaan dan pengembangan diri dengan Neuro Linguistic Program (NLP) bertajuk “Menggugat MLM Secara Ilmiah dan Objektif Serta Studi Analisis Kelayakan Suatu Bisnis”, yang diselenggarakan oleh BEM Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi (Himajupe) UPI bekerja sama dengan Life Control, Minggu (8/1) di Auditorium PKM UPI, Bandung. Namun, menurut Bambang, cukup banyak realitas yang dijumpai di dunia bisnis MLM, yang layak untuk digugat. Sangat kecil masyarakat yang sukses, sedangkan sisanya kebanyakan “trauma”. “Tak heran, MLM punya singkatan lain yaitu ‘menipu lewat menjual’ atau ‘masuk langsung mati’,” kata Bambang, yang disambut tawa peserta seminar.
Banyak perusahaan MLM yang menggembar-gemborkan kehebatan perusahaan, yang tidak lebih dari BRAINWASHING. “Yang memengaruhi bonus itu marketing plan, BUKAN besar kecil perusahaan,” tukas Bambang. Justru di marketing plan ini, para member baru kerap belum paham benar. Pada umumnya, perusahaan MLM berasal dari luar Indonesia. Oleh karena itu marketing plan-nya kurang cocok untuk karakteristik orang Indonesia. MLM umumnya dikonsep sebagai “pola investasi” untuk masyarakat ekonomi maju, di mana warga negara yang menganggur saja mendapat dana sosial. Sedangkan orang Indonesia yang mengikuti MLM, kebanyakan bertujuan sebagai “solusi finansial” yang ingin cepat dapat hasil. “Terkadang sampai utang sana-sini untuk modal awal,” ujar Bambang.
Marketing plan yang rumit serta iming-iming berupa peringkat dan reward yang menggiurkan seperti, mobil mewah, rumah mewah,villa mewah, jalan-jalan ke luar negeri bahkan kapal pesiar dan pesawat terbang, kerap membungkus jumlah bonus yang sesungguhnya didapat oleh member. Banyak biaya harus keluar untuk operasional atau atas nama persyaratan, yang sebenarnya TIDAK REALISTIS. Misalnya, harus tutup poin/belanja ulang tiap bulan sebagai syarat untuk dapat bonus. Jika tidak, maka bonus TIDAK KELUAR. “Member kerja dan keluar uang, sedangkan perusahaan dapat untung. Fair tidak tuh?” ungkap Bambang, yang direspons gelengan kepala para peserta.

Reward pada hakikatnya adalah hasil keringat member sendiri yang pemberiannya ditunda. Bukan “hadiah cuma-cuma” dari perusahaan. Hal ini yang patut diwaspadai, karena seringnya merugikan member, sedangkan perusahaan untung besar. Ketika ujung-ujungnya, member tidak berhasil mendapat reward karena berbagai alasan, misalnya kelelahan atau jaringan rontok, maka ketidakberhasilan tersebut biasanya dialamatkan pada “tidak fokus” atau “kurang kerja keras". “Padahal, itu karena perusahaan yang tidak fair. Masyarakat selama ini memperebutkan kembang gula padahal isinya racun,” tandas Bambang.
Sekarang pertanyaannya, adakah MLM yang antara harapan dan realitas cukup mendekati? Bambang Jasnanto merekomendasikan 4 pertanyaan, semisal :
“berapa dibayar?”,
“kapan dibayar?”,
“bagaimana dibayar?”,
“seberapa transparan perusahaan?”,
yang harus dianalisis oleh peminat MLM untuk mengetahui probabilitas keberhasilan.
“Jika ingin ikut MLM, ikutlah secara CERDAS dengan menganalisis dahulu. Semakin besar bonus, cepat dibayar atau dibayar harian, tidak rumit, tidak ada syarat tutup point untuk dapat bonus, dan tidak ada syarat apa pun kecuali kerja, MLM tersebut masih layak dikerjakan,” tegasnya.
Selain membahas tentang MLM, dalam seminar tersebut juga dibahas mengenai cara meraih kesuksesan lewat metode yang populer di dunia yaitu Neuro Linguistic Program (NLP). Menurut Anthony Robbins dalam bukunya Unlimited Power, NLP adalah studi mengenai bahasa, baik verbal maupun non-verbal yang memengaruhi sistem saraf, yang memungkinkan orang “memprogram kembali” diri mereka agar dapat mengganti pola perilaku yang jelek, dengan pola yang lebih berguna.
“Kebanyakan orang besar yang ada di dunia ini, punya keinginan dan keyakinan diri yang besar. Kalau terhadap diri sendiri, kita sudah menganggap tidak mampu melakukan sesuatu, sampai kapan pun tidak akan mampu,” papar darsono, pengusaha dan trainer NLP, dalam seminar tersebut. Selain itu, Yudho Purwoko juga menjelaskan tentang keterkaitan antara emosi dan gerakan tubuh, yang dikenal dalam istilah emotion create motion atau motion create emotion. “Emosi yang negatif akan menciptakan racun secara otomatis. Sedangkan keriangan akan menumbuhkan antibodi yang membuat badan menjadi sehat,” kata Bambang.
Demikianlah informasi EDUKATIF ini Saya sampaikan dengan tujuan meminimalisasi terjadinya PEMBODOHAN/BRAINWASHING besar-besaran di dalam masyarakat yang hendak mencari peluang usaha ataupun menambah penghasilan bagi keluarganya...
Sekian dan terima kasih...

NB : bagi Anda yang ingin berkonsultasi masalah kesehatan Anda,baik kesehatan fisik maupun kesehatan finansial bisa menghubungi Saya di nomor : 087888351010, 085885856848, 02195230332,
Mari wujudkan hidup yang SEHAT & SEJAHTERA dengan cara-cara yang CERDAS bersama "Melia Nature Indonesia", SEHAT karena manfaat Melia Propolis dan Melia Biyang/HGH Spray, serta SEJAHTERA melalui peluang penghasilan harian yang dibayar CASH antara ratusan ribu hingga jutaan rupiah setiap hari,ADIL,TANPA SYARAT-SYARAT yang RUMIT,dan dibayar CEPAT sistem SATU HARI KERJA!!!
Salam Dahsyat,Success for us together!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar