Jumat, 27 Agustus 2010

INFO MELIA NATURE INDONESIA

Anda akan mendapatkan informasi terhebat disini mengenai bisnis yang paling berkembang pesat & paling sesuai dijalankan oleh seluruh rakyatIndonesia. Paling menguntungkan anda & paling cepat membawa anda menuju puncak sukses dalam berbisnis. Mudah mengelolanya, modal relatif ringan (sesuai dengan keadaan masyarakat Indonesia pada umumnya), namun keuntungan yang akan anda dapat ratusan bahkan ribuan persen. "AH MASA SIH???" Mungkin pertanyaan itu yang ada di benak anda saat ini. Namun saya akan paparkan pada anda secara detail mengenai bisnis DAHSYAT ini. Jadi jangan beranjak dulu!!! Waktu singkat yang anda gunakan untuk menyimak isi website ini adalah peluang terbaik dalam hidup anda meraih kesuksesan !!!
Kami perkenalkan pada anda Bisnis Dahsyat:
MELIA NATURE INDONESIA
Dengan metode Revolusioner bisnis Network Marketing MNI hadir mengubah trauma & pandangan sinis bisnis NM atau MLM di Indonesia. Karena inilah Pertama di Indonesia, sistem bisnis tanpa biaya bulanan, investasi hanya sekali seumur hidup, peluang mendapat penghasilan BESAR seumur hidup

MENGAPA HARUS MLM ???
Karena kenyataannya bisnis MLM adalah bisnis yang sangat besar peluang kesuksesannya. Bahkan banyak sekali para bisnisman handal mengakui kehebatan bisnis ini.
Seperti yang di paparkan oleh:
bill gates Bill Gates (Microsoft Founder): 3 Industri yang pertumbuhannya paling cepat dimasa depan: IT, Telekomunikasi dan Network Distribution, Jika saya harus mulai bisnis lagi dari nol, saya akan memulaibisnis kesehatan dengan konsep Network Marketing.”
Begitu pula ungkapan dari:
robert Robert T Kiyosaki (Penulis International Best Seller Rich Dad Poor Dad): Masa depan Network Marketing sangat cerah. Terdapat perubahan ekonomi besar saat ini akan menggerakkan semakin banyak orang masuk ke industri ini .”
Menurut Mr.Tung Desem Waringin yang mengutip pendapat Robert T Kiyosaki, bila anda mengikuti bisnis jaringan, ada 5 syarat yang harus dipenuhi oleh bisnis jaringan tersebut :
1. Perizinan harus lengkap, baik SIUP, SIUPL, maupun POM (bila produknya berupa obat atau suplemen makanan).
2. Produk harus baik. Kriterianya:
a. Pangsa Pasar luas dan tidak terbatas.
b. Reaksi dari produk sangat cepat dan aman.
3. Marketing Plan harus baik. Kriterianya :
a. Bonus dibayar secara harian.
b. Bonus jaringan harus besar.
c. Bonus dibayar tanpa syarat.
d. Perhitungan bonus mudah dan transparan.
4. Sistem sudah teruji. minimal 3 tahun.
5. Punya program pendidikan dan training yang baik. Yang akan membantu anda dalam menjalankan bisnis ini.

PT. MELIA NATURE INDONESIA (MNI)adalah sebuah terobosan baru dalam bisnis jaringan dengan system yang revolusioner dapat mengantar anda ke puncak kesuksesan dalam waktu singkat.
MNI

5 Pilar kekuatan MNI dibandingkan MLM lain sehingga bisnis ini sangat layak untuk kita kerjakan:
1. Company Profile dan Aspek LEGAL
PT MNI dimiliki 2 perusahaan besar:
a. MOTHER NATURE Ltd (Australia). Sebuah perusahaan farmasi besar yang telah berproduksi sejak 40 tahun silam.
b. HEBAL SCIENCE Bhd (Malaysia).Berproduksi lebih dari 20 tahun.
PT MNI juga mempunyai perizinan yang lengkap, baik SIUP maupun SIUPL. Dan Sistem Dahsyat MNI sudah teruji lebih dari 5 tahun.
CP
BPOM
2. Produk Terbaik
PT MNI memiliki produk terbaik karena pangsa pasar yang luas, reaksi cepat, kualitas terbaik karena diproduksi dengan standard GMP (standard internasional). Legalitas terjamin dengan kepemilikan ijin POM dan Sertifikat HALAL dengan harga termurah.
2produk

GMP

halal
3. Marketing Plan Terbaik
PT MNI memiliki marketing plan terbaik karena:
a. Bonus dibayar harian. berbeda dengan MLM lain yang membayar bonus membernya 7,30,45 hari atau lebih. Dengan hal ini sangat kecil kerisauan member perusaan akan melarikan bonusnya.
b. Bonus terbesar dibanding MLM lain. Bonus diberikan tanpa syarat.
c. Tidak ada tutup poin atau wajib belanja setiap bulan. Di MNI anda hanya belanja produk 1x seumur hidup. Bahkan anda akan mendapat bonus produk setiap bulan tanpa merogoh uang dari kantong anda.
d. Tidak mengenal Peringkat. jika MLM lain ada peringkat yang justru memberatkan penyandangnya, karena semakin tinggi peringkat semakin banyak pula uang yang harus dikeluarkan. Di MNI pendapatan terbesar adalah bagi mereka yang mengeluarkan modal awal terbesar. Fair kan?
e. Tidak ada Iming – iming Reward berlebihan yang tidak logis. MNI hanya menjanjikan uang cash tanpa syarat apapun.
INILAH CARA KERJA CEPAT JADI ORANG KAYA RAYA
kaya
4. Website yang di update setiap hari
web melia
www.melianature.com Website menyediakan informasi lengkap tentang profile perusahaan dan informasi lain yang diupdate setiap hari serta didukung teknologi informasi yang canggih sehingga terhindar dari serangan hecker. Bahkan beberapa saat setelah anda menjadi member MNI anda diberikan ID untuk mengakses website pribadi anda di ruang member di website www.melianature.com. Website ini menjadi sekertaris pribadi anda yang selalu siap melaporkan
a. Perkembangan Jaringan; setiap saat anda dapat memantau info lengkap para Downline anda baik nama,tanggal join&unit join.
b. Bonus Harian; Secara rinci & transparan dipaparkan bonus harian anda. Anda dengan pasti mengetahui jumlah & asal pendapatan bonus anda tersebut.
c. Bonus Bulanan; Dengan laporan laporan ini anda akan aman dari rasa tertipu baik oleh perusahaan,upline maupun downline anda.
d. Bonus Produk; Bonus produk yang akan anda dapat setiap bulan dilaporkan pula disini.
bonus

5. Team Leader & Support System
1. Group Leader yang cerdas, jujur, berkomitmen, memiliki Integritas serta motivasi untuk membangun jaringan yang sukses.
2. Group Leader tidak akan mengorbankan jaringan demi kepentingan sendiri dengan alasan apapun dan akan selalu membela kepentingan jaringan.
3. Group Leader menciptakan Support System:
EXCELLENT STRATEGY of NETWORK (ESN)
4. ESN Support System yang merupakan terobosan di system pembelajaran bisnis MLM yang sebenarnya dengan transparan, dengan tidak hanya memberikan motivasi yang tidak realistis tanpa melakukan pembodohan & Brainwashing.
5. ESN menjadi Platform edukasi, duplikasi, dan model pengembangan jaringan dan pengembangan diri bagi seluruh member perusahaan.
6. Support System tidak menjadi alat mencari uang bagi para Leader.
SS
KINI KITA SEPAKAT BAHWA INILAH BISNIS MLM TERHEBAT BAGI ANDA PARA PEMBENCI MLM. INILAH BISNIS MLM PENGOBAT SAKIT HATI BAGI ANDA YANG TELAH TRAUMA DENGAN MLM KARENA DISINI TERKUMPUL SEGALA KEMUDAHAN BISNIS JARINGAN. DENGAN MELIA NATURE INDONESIACAPAILAH SEGERA HIDUP SESUAI IMPIAN ANDA !!!

1 komentar:

  1. nice info, ada peluang bisnis baru yang akan launching di indonesia sept 2014, dgn sistem plan yang mudah dan peluang sukses yg besar .
    http://peluangbisnisisagenix.blogspot.com/

    BalasHapus